0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Gaji Naik, Dybala Perpanjang Kontrak di Juve

dok.merdeka.com
Paulo Dybala (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Penyerang lincah Juventus, Paulo Dybala memperpanjang kontrak bersama klubnya. Juventus menaikkan gaji hingga tiga kali lipat untuk Dybala dan disepakati oleh sang pemain dengan menambah durasi kontrak.

Sejak diboyong dari Palermo, Dybala menerima gaji sebesar 2,2 juta euro per musim. Jumlah tersebut adalah jumlah yang dia sepakati saat pertama kali menandatangani kontrak bersama Bianconeri usai didatangkan dari Palermo musim panas tahun lalu.

Dybala sendiri mengaku bahwa dirinya kian dekat untuk menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Pernyataan Dybala itu juga sekaligus menepis kabar dirinya ingin bermain untuk Barcelona yang serius memburunya.

Calciomercato.com mengabarkan bahwa Dybala akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru yang membuat tetap di Juventus hingga Juni 2021 mendatang. Bukan itu saja, Juventus juga disebut siap memberikan kenaikan gaji tiga kali lipat hingga mencapai 5,5 juta euro sampai 6 juta euro per tahun.

Besaran gaji itu sendiri belum termasuk dengan bonus-bonus yang dia terima. Bisa saja gaji Dybala mendekati Gonzalo Higuain, yang merupakan pemilik gaji tertinggi di Juventus saat ini dengan 7,5 juta euro per musim.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge