0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan di Karaoke Jalan Pakel

Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Penganiayaan terhadap seorang pengunjung karaoke di Kawasan Jalan Pakel Sumber, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari terjadi pada Minggu (2/10) dinihari. Korban mengalami luka parah di sekujur tubuh lantaran pukulan dan sabetan benda tajam.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, saat itu korban, Suyudi (34) warga Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari mendatangi sebuah lokasi Karaoke di kawasan Jalan Pakel, Banyuanyar, Senin (1/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Hingga  akhirnya, sekelompok orang mendatangi lokasi karaoke dengan mengendarai sepeda motor. Setelah masuk ke area karaoke, puluhan orang langsung merusak bagian dalam karaoke. Pengunjung yang berada di dalam karaoke kaget dan berupaya melarikan diri. Namun sayang, korban yang waktu itu hendak mengambil  motor di parkiran justru dikejar puluhan orang. Setelah tertangkap, korban akhirnya dikeroyok hingga mengalami luka serius.

“Memang benar, ada kejadian pengeroyokan di sebuah karaoke di kawasan Jl Pakel. Saat ini masih kami selidiki untuk mengungkap para pelaku,” terang Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi, Jumat (7/10).

Sejauh ini, kata Kapolresta, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Pihaknya menyesalkan ulah sekelompok orang yang main hakim sendiri itu. Ia berjanji, akan menindak pelaku yang terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap korban.

“’Siapapun dan dari kelompok apapun dilarang untuk melakukan operasi penyakit masyarakat di berbagai tempat, kecuali pihak kepolisian,” tandas Kapolresta.

Disinggung terkait motif aksi pengeroyokan tersebut, Kapolresta mengaku belum mengetahui secara pasti.

“Motifnya baru diketahui apabila pelaku penganiayaan telah ditangkap,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge