0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kunto Aji Hangatkan Suasana Malam Solo Baru

timlo.net/setyo pujis
Kunto Aji saat perform di atas panggung (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Penyanyi berbakat kelahiran Yogjakarta, Kunto Aji Wibisono hangatkan suasana malam di acara Festival Kuliner 2016, Kamis (6/10). Berlokasi di halaman pusat perbelanjaan Sentra Niaga Solo Baru, finalis Idonesia Idol musim kelima tersebut juga berhasil hipnotis para penonton dengan lirik lagu romantis yang dinyanyikan.

Mengenakan kemeja casual lengan panjang, Kunto Aji membuka performnya malam itu dengan membawakan lagu milik Chrisye yang berjudul Kala Cinta Menggoda. Sontak para penonton terlihat histeris, karena terpukau dengan suara merdu yang dinyanyikannya.

“Halo Solo, Solo mana suaranya!!,” teriaknya sapa para penonton.

Di sela-sela menyanyikan lagu, ia juga terlihat mengajak interaksi para penonton supaya ikut bernyanyi bersama. Menyambut ajakan itu, suara penonton terdengar kompak saat ikut menyanyikan lirik lagu.

Kemudian dalam penampilan selanjutnya, Kunto Aji membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Amatiran dan Ekspektasi. Susana malam yang dingin seolah menjadi begitu hangat dan romantis, saat dilanjut dengan lagu keempatnya yang berjudul Terlalu Lama Sendiri. Para penonton yang larut dalam lirik lagu yang dibawakan sang vokal, juga terlihat melambaikan tangan sambil sayup-sayup terdengar ikut bernyanyi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge