0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

JCI Solo Lakukan Regenerasi Organisasi

Lokal President JCI Solo, Ryo Nur Cahyo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Junior Chamber Internasional (JCI) Solo menggelar local convention sebagai forum musyawarah tertinggi organisasi, Kamis (6/10). Berlokasi di Solo Techno Park, melalui acara tersebut selain untuk melakukan evaluasi juga untuk regenerasi struktur organisasi.

“Sebelum dilakukan pemilihan pengurus baru, dalam forum ini pengurus lama juga akan dimintai pertanggung jawaban terkait program yang sudah dijalankan selama ini,” ujar Lokal President JCI Solo, Ryo Nur Cahyo kepada Timlo.net.

Dengan adanya forum itu, menurutnya, dapat dilakukan evaluasi program kerja dan capaian yang sudah dilakukan selama ini. Sehingga harapannya, pada periode pengurus yang akan datang dapat lebih siap dengan tantangan yang dihadapi.

“Salah satu catatan yang saya harapkan pada para pengurus baru nanti adalah bisa melanjutkan agenda utama tahun ini. Termasuk juga berjejaring dan berkolaborasi dengan stake holder terkait, sehingga keberadaan JCI bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelas dia.

Adapun dalam periode kepengurusannya, JCI Solo fokus pada pembentukan karakter anggota dan pelatihan leadership. Bahkan ia mengaku, semua program yang telah dirumuskan sebelumnya sudah berhasil dijalankan sekitar 90 persen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge