0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gatot Brajamusti Sering Ajak Pengikutnya Berhubungan Badan

Gatot Brajamusti dikawal ketat polisi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka kasus kepemilikan narkoba dan pemerkosaan, Gatot Brajamusti mengakui telah berhubungan badan dengan beberapa pengikut perempuannya. Mantan Ketua Umum PARFI ini juga mengakui menggunakan aspat yang diyakini sebagai sabu-sabu. Gatot menggunakan aspat sebelum melakukan hubungan seks.

“GB juga ngaku pakai aspat dan sabu. Nanti (Polda) NTB yang cari tahu. Yang bersangkutan bilang pakai itu sebelum berhubungan dengan korban,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes pol Awi Setiyono, Kamis (6/10).

Yang mengejutkan, AA Gatot juga tak hanya melakukan hubungan badan dengan satu orang saja. Dirinya bahkan pernah berhubungan dengan lebih dari satu orang atau threesome.

“Dia ngaku selama itu sering lakukan persetubuhan bergiliran satu persatu masuk ruangan praktik. Pernah juga threesome,” tambahnya.

Kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh AA Gatot ini mencuat setelah polisi menerima laporan dari salah seorang korban yang berinisial C. Wanita ini mengaku telah diperkosa oleh Gatot, bahkan telah melahirkan anak darinya.

(mer/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge