0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Keterlibatan Marwah Daud

dok.merdeka.com
Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi ditangkap polisi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi masih mendalami dugaan keterlibatan mantan pengurus MUI, Marwah Daud, dengan padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Hingga kini polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dalam kasus penipuan itu.

“Kita lihat perkembangan hasil penyelidikan karena begini nanti akan dilihat dahulu penjelasan para saksi yang kita periksa, para tersangka apakah ada kaitan dengan peran dari Marwah Daud dalam aktivitas,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar, Kamis (6/10).

Jika ditemukan keterangan yang mengarah adanya keterlibatan dalam kasus itu, polisi akan segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap Marwah Daud.

“Jika ada pasti akan dijadwalkan dipanggil pemeriksaan seandainya nanti ada keterangan yang sifatnya menjelaskan bahwa ada peran Marwah dalam persoalan yang terjadi di padepokan,” ujarnya.

Ditegaskan Boy, sampai sejauh ini polisi belum melakukan pemanggilan terhadap Marwah. Namun, jika keterangan Marwah diperlukan penyidik tidak akan segan-segan memanggil Marwah untuk diperiksa.

“Belum, paling tidak hari ini saya belum terima info kapan akan dipanggil tapi apabila diperlukan dalam rangka konfirmasi nanti kita info pada penyidik,” jelas Boy.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge