0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Selidiki Keterlibatan Dua Perwira Menengah di Padepokan Dimas Kanjeng

Pengasuh Padepokan Kanjeng Dimas, Taat Pribadi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menyelidiki adanya dugaan dua anggotanya ikut terlibat dalam padepokan Dimas Kanjeng Sunan Taat Pribadi. Dari informasi yang diperoleh, anggota yang diduga terlibat berpangkat perwira menengah.

“Info yang beredar ada dua oknum polisi ya, sedang dicari apakah pensiunan atau bukan,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar di PTIK, Jakarta, Kamis (6/10).

Kendati begitu, dari informasi sementara yang diterima penyidik salah satu anggota yang menjadi anak buah Taat Pribadi berpangkat AKP. Namun, hal itu perlu didalami dan dicari tahu kebenarannya.

“Kalau enggak salah AKP, iya sebagai anggota padepokan saja di sana,” ujar Boy.

Boy mengungkapkan Polri belum bisa menentukan pelanggaran apa yang dilakukan dua anggota polisi itu. Mengingat, penyidik masih mengumpulkan informasi dan keterangan perihal peran kedua anggota di padepokan tersebut.

“Lihat nanti ke sana, apakah di sana jadi security, apakah jadi petugas di dapur atau petugas apa belum tahu peran yang bersangkutan,” ucap Boy.

“Iya mencari tahu keterlibatan, informasinya latar belakang Polri apakah dinas atau pensiun. Info terakhir termasuk orang pensiunan atau pensiun dini,” jelas mantan Kapolda Banten itu.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge