0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Keterangan Ario Kiswinar, Polisi Lakukan Tes DNA

Ario Kiswinar (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi akan melakukan tes DNA untuk menguji kebenaran keterangan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung motivator terkenal, Mario Teguh. Dalam laporan yang yang diberikan Ario, Mario Teguh dituding telah melakukan pencemaran nama baik.

“Akan kita klarifikasi semuanya, akan kita panggil satu per satu saksi-saksinya. proses ini memang harus pembuktian darah daging. Harus dilakukan tes DNA,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Kamis (6/10).

Dalam kasus ini, kata Awi, Mario tidak mengakui kalau Kiswinar adalah anaknya. Bahkan Mario menuding Kiswinar adalah anak perselingkuhan dari mantan istrinya, Ariani Soenarto.

“Itu kan masalahnya. Jadi harus dibuktikan dengan itu (tes DNA). Kita serahkan penyidik untuk mengungkap kasus ini,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiswinar bersama ibundanya, Ariani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) kemarin.

Dalam laporan itu tertulis pelapor adalah Ferry Henry Amahorseya selaku kuasa hukum dan melaporkan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dengan korban Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh atas tuduhan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge