0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final ISC B 2016

Persis Berharap Jadi Venue, Sambil Pantau Pemain

Pertaandingan sepakbola di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Persis Solo dan Stadion Manahan ngebet ingin menjadi host untuk gelaran babak delapan besar hingga final, kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Kabarnya babak ini akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Manajemen klub Persis telah mengajukan diri secara langsung ke Dirut PT Gelora Trisula Semesta, selaku operator kompetisi ISC. Solo yang menjadi tempat netral, serta kaya akan pengalaman venue babak akhir, menjadi nilai plus dan kandidat terkuat.

Sementara kompetisi ISC B sendiri telah memasuki babak 16 besar yang sudah dimulai 30 September lalu. Bila akhirnya dipilih, kubu Persis pun akan memanfaatkannya dengan memantau pemain. Ya, pemain yang menjadi bidikan untuk memperkuat Laskar Sambernyawa di kompetisi resmi tahun depan.

“Kami berusaha agar venue babak 8 besar hingga partai puncak bisa digelar di Manahan. Karena sudah pengalam dan seringkali dilaksanakan untuk level Divisi Utama. Selain itu, kami akan memanfaatkannya dengan memantau pemain siapa tahu sesuai kriteria Persis,” terang Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi, Kamis (6/10) sore.

Laskar Sambernyawa Persis sendiri bakal menghimpun kekuatan besar untuk menghadapi musim depan. Target lolos ke kasta tertinggi ISL pada 2018, telah diumumkan sponsor utama Persis yakni PT Syahdhana Properti Nusantara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge