0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pura-Pura Pacaran, Dua Anggota SWAT Ini Menikah Sungguhan

Dok: Timlo.net/ Nextshark.
Foto pernikahan Li dan Yang. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Dua anggota satuan militer SWAT (Special Weapons and Tactics) di Cina baru-baru membagikan foto-foto pernikahan mereka di internet. Yang Liu, 26 dan Li Jisheng, 27 rupanya jatuh cinta setelah keduanya berpura-pura berpacaran demi menenangkan hati orang tua mereka.

Yang dan Li adalah anggota tim SWAT di kota Hebei di Provinsi Henan, Cina. Keduanya memalsukan hubungan mereka selama bertahun-tahun. Tapi akhirnya mereka justru benar-benar jatuh cinta dan menikah.

Daily Mail melaporkan jika Yang dan Li menyimpan rapat hubungan mereka sehingga sesama anggota tim mereka terkejut saat keduanya mengumumkan pertunangan mereka. Untuk merayakan cinta mereka, keduanya memiliki melakukan foto pernikahan bertema militer. Kumpulan foto itu menunjukkan bagaimana keduanya bertemu dan kehidupan sehari-hari mereka.

Pasangan pengantin baru itu terlihat mengenakan perlengkapan perang mereka dalam serangkaian foto yang diunggah di Facebook. Yang berkata: “Alasan kenapa foto pernikahan ini bertema militer karena beginilah kami tahu satu sama lain dan jatuh cinta dan saya pikir tema ini menunjukkan gaya hidup asli kami sebagai anggota tim SWAT.”

Dalam satu foto, Li memanjat dinding yang tinggi dan menyerahkan serangkaian bunga kepada pasangannya. Dalam foto lain, Yang terlihat mengganti pakaian pengantinnya dengan perlengkapan khususnya, tapi tetap memakai kerudung pengantin.

Lokasi pemotretan ini dilakukan di markas polisi di mana mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Yang sendiri merupakan satu-satunya wanita di anggota tim SWAT di Kota Hebei. Tapi dia dikenal memiliki reputasi sebagai penembak jitu.

Menurut suaminya, sang istri seringkali kuatir jika dia ditugaskan dalam misi-misi darurat. Seringkali Yang meminta ditugaskan menemani Li dalam misi-misi itu supaya dia bisa menjaga sang suami.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge