0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Navas Bakal Perpanjang Kontrak di Madrid

Keylor Navas (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kiper Real Madrid, Keylor Navas akan menambah masa tugas di klubnya. Media setempat mengabarkan Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Keylor Navas soal kontrak baru, dengan kenaikan gaji dua kali lipat.

Saat ini, gaji Navas di Santiago Bernabeu hanya sekitar 34 ribu pounds per pekan. Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Navas akan mendapat tunjangan senilai 70 ribu pounds per pekan ketika kontrak baru telah ditandatangani.

Kendati demikian, posisi Navas bakal terancam di skuad utama, apabila Madrid berhasil mendatangkan David De Gea. Raksasa Spanyol tersebut masih ngebet mendaratkan kiper Manchester United itu musim depan.

Pada musim panas tahun kemarin, De Gea hampir saja gabung dengan Real Madrid. Tapi rencana itu gagal karena telat menyetorkan dokumen di menit-menit akhir. Menurut rumor yang beredar, De Gea akan diberikan gaji senilai 210 ribu pounds per pekan seandainya pemain 25 tahun tersebut datang.

Saat ini, kontrak Navas di Madrid masih akan berlangsung hingga 2020 mendatang. Ia baru mencatatkan dua penampilan musim ini kendati musim lalu ia menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang Real Madrid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge