0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Mourinho Tunggu Performa Bagus Martial

Anthony Martial (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho tak sabar menanti potensi spesial dari strikernya, Anthony Martial. Pesepakbola Prancis ini mulai menemukan ketajamannya seperti saat mencetak gol ke gawang Stoke City, akhir pekan lalu.

Meski laga berakhir imbang, Martial bisa menjadi senjata ampuh MU lainnta selain Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Mou pun kembali percaya bahwa Anthony Martial ada di jalur yang benar.

Di awal musim ini, Martial sempat kesulitan untuk menunjukkan performa apik seperti yang ia buat musim lalu di Old Trafford, di mana ia mampu membuat 17 gol di bawah asuhan Louis van Gaal. Di bawah bayang-bayang Ibrahimovic, membuat Martial harus berjuang keras dalam bersaing.

Meski begitu, gol yang dicetak oleh Martial di laga melawan Stoke pekan lalu diyakini oleh Mourinho bisa membuatnya menemukan ketajaman dalam waktu dekat, menurut Guardian. Pasalnya, di luar lapangan, Martial tengah menghadapi situasi pelik pasca berpisah dengan pasangannya.

Seperti dilansir dari Guardian, Martial masih membutuhkan waktu untuk bisa menjadi dewasa, Mourinho menjadi sosok yang tepat bisa kembali membentuk Martial ke performa terbaiknya. Mourinho sendiri sempat mengatakan pada media bahwa gol yang dicetak Martial ke gawang Stoke sangat bagus untuk kepercayaan diri sang pemain.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge