0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Diculik, Bocah 10 Tahun Ini Mengaku Diperkosa

dok.merdeka.com
ilustrasi pelecehan seks anak (dok.merdeka.com)

Timlo.net — CP, bocah berusia 10 tahun masih terlihat trauma dan terus dipeluk ibunya. Siswi kelas V ini sempat hilang dan temukan dengan kondisi meprihatinkan lantaran mengaku telah dicabuli.

Hilangnya dia sebelumnya telah dilaporkan hilang selama sehari sejak dilaporkan Selasa (4/10) kemarin sekitar pukul 16.00 WITA. Korban diketahui tinggal di wilayah Sesetan Denpasar Selatan ini, sebelum terjadi penculikan sedang bermain dengan Stepen teman korban.

Tiba-tiba seorang pria paruh baya muncul dan menanyakan tempat kamar indekos. Saat itu pelaku lalu menyuruh teman korban untuk membelikan pulsa, namun saat kembali bocah perempuan memiliki rambut panjang itu sudah menghilang bersama sosok pria tadi.

Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo, menjelaskan, petugas mengajak korban untuk mengingat-ingat jalan yang dilewati dia bersama pelaku.

“Korban kondisinya masih trauma. Apalagi dia ini masih kecil. Korban saat ini kami ajak untuk melihat jalan yang dilewati kemarin,” ujar Hadi di Denpasar, Rabu (5/10).

Hadi menuturkan, ada kesulitan sedikit dalam pemeriksaan mengingat korban kondisinya belum stabil.

“Jadi kita memang masih mengecek rute-rute yang dilalui. Dengan adanya ini mudah-mudahan setelah melakukan hal itu mendapatkan informasi yang lebih jelas,” ujarnya.

Hingga saat ini pelaku penculikan dan pemerkosaan tersebut belum ditemukan pihak kepolisian.

“Kami akan terus mencari pelaku,” tegasnya.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge