0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meracau Saat Mabuk, Mastra Diamankan

merdeka.com
Ilustrasi Pesta Miras Oplosan (merdeka.com)

Timlo.net — Ulah Wayan Mastra (40) asal Dusun Tambahan Kelod, Desa Jehem Bangli di Bali ini sempat bikin petugas kepolisian di Bangli kelimpungan. Itu terjadi disaat Ia diamankan dari depan Bank BRI di Bangli lantaran ngamuk dalam keadaan bau minuman berakohol.

Diterangkan Kasat samapta Polres Bangli AKP I Nyoman Sudiasa, awalnya pria pengangguran ini dilaporkan oleh petugas Bank BRI sedang ngamuk di areal depan Bank. Di ketahui pria ini dalam keadaan mabuk berat. Kendati tidak melakukan pengerusakan, polisi langsung mengamankan dan menggiring ke Polres Bangli.

“Dia kita amankan agar tidak mengganggu ketertiban umum, saat itu berada di tengah jalan depan Bank. Petugas langsung menangkapnya dan dinaikkan ke atas truk dalmas menuju Mapolres Bangli” ujar Sudiasa, Rabu (5/10).

Sampai di Mapolres Bangli, pelaku langsung diturunkan. Namun, karena masih dalam pengaruh miras pelaku tetap saja berbicara ngoceh tak karuan.

“Kita sempat dibuat tertawa karena tingkah lakunya, pelaku bahkan sempat-sempatnya mengundang leak,” ujar Sudiasa.

Untuk memulihkan kesadarannya, petugas terpaksa menyiram kepala pelaku dengan air. Setelah beberapa menit kemudian kesadarannya mulai membaik, petugas membelikan makan dan diantar pulang ke tempat tinggal pria paruh baya ini.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge