0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Hari Digelar, GATF Targetkan Transaksi Rp 4,5 M

General Manager Garuda Indonesia Solo, M Firman (tengah) (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia targetkan transaksi Rp 4,5 Miliar dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016. Berlokasi di The Park Mall, even yang akan digelar pada Jumat-Minggu (7-9/10) tersebut rencananya juga diikuti oleh sejumlah pelaku pariwisata, bank dan juga UMKM.

“GATF yang akan kita gelar ini merupakan even kali kedua. Karena sebelumnya acara serupa pernah kita lakukan pada April lalu,” Ujar General Manager Garuda Indonesia Solo, M Firman kepada wartawan, Rabu (5/10).

Dirinya mengatakan, gelaran GATF tersebut selain untuk mendongkrak penjualan juga diharapkan dapat mendorong bisnis pariwisata nasional. Karena dalam acara nanti beragam tiket untuk berbagai rute turut ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

“Even ini juga bagian dari strategi kita untuk membidik penumpang yang akan melakukan perjalanan wisata. Mengingat pada saat akhir tahun, animo masyarakat yang akan melakukan kunjungan wisata cukup tinggi,” jelasnya.

Dalam acara nanti, pihaknya juga berencana menggandeng beberapa mitra usaha, seperti travel agent, hotel, umkm dan perbankan. Adapun beberapa paket yang ditawarkan dalam GATF diantaranya adalah super saving dengan diskon 80 persen, best deal diskon 15-20 persen, program umroh periode ramadhan 2017, dan lainnya.

“Potensi penumpang yang ada di Soloraya ini cukup besar, sehingga dengan adanya strategi ini kita optimis dapat merealisasikan target transaksi,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge