0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Rumah

dok.timlo.net/nanin
Warga gotong royong bersihkan pohon tumbang yang menimpa rumah Yatno dan Joko di Banyudono (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Dua pohon tumbang menimpa dua rumah dan sebuah mobil pick up saat hjan deras disertai angin kencang menerjang Dukuh Gurung, Desa Dukuh, Banyudono, Boyolali, Selasa (4/10) malam. Dua pohon yang tumbang yaitu pohon sukun dan kantil.

 Hingga Rabu (5/10) sore, sejumlah warga masih bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang. Dimana pohon sukun tumbang tersebut menimpa rumah Yatno (60) dan Joko (25) tertimpa pohon kantil. Kedua rumah warga tersebut mengalami kerusakan pada genteng dan atap rumah rusak.

“Kejadianya habis Maghrib, hujan deras dan angin sangat kencang, tiba-tiba terdengar suara keras sekali, Ternyata pohon kantil tumbang,” kata salah satu warga, Waluyo.

Dijelaskan, begitu hujan reda, warga langsung menuju ke rumah Yatno dan Joko. Namun karena cuaca gelap, akhirnya baru pagi tadi mulai dilakukan gotong royong.

 “Tadi malam ranting-ranting disingkirkan,” ujarnya.

 Sementara itu, Sutrimo, pemilik mobil pick up yang tertimpa pohon, menceritakan saat kejadian mobil diparkir di jalan depan rumah. Semula mobil akan dimasukkan ke garasi, namun karena hujan,urung dilakukan.

“Malah tertimpa pohon kantil, bak belakang ringsek,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge