0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT TNI, Koramil Sambirejo Bantu Warga Tak Mampu

dok.timlo.net/agung widodo
Danramil 08/Sambirejo, Kapten Inf Prihatin Yudo T memberikan bantuan Sembako (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Danramil 08/Sambirejo, Sragen bersama anggota melakukan anjangsana ke beberapa rumah warga yang dinilai tidak mampu dan membutuhkan bantuan. Kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT TNI ke-71 dengan memberikan bantuan Sembako.

“Ini sebagai bentuk kepedulian anggota TNI kepada warga yang memang membutuhkan bantuan. Kita berikan untuk memperingati HUT TNI yang ke-71,” kata Danramil 08/Sambirejo, Kapten Inf Prihatin Yudo T, mewakili Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Denny Marantika, Rabu (5/10).

Kapten Yudo menyampaikan, salah satu warga yang didatangi dalam kesempatan ini adalah Sugiyanto (50), seorang buruh warga  Dukuh Wonorejo RT 26, Desa Sambi, Kecamatan Sambirejo yang sedang mengalami sakit patah kaki sebelah kanan akibat kecelakaan yang dialami. Sugiyanto merupakan warga tidak mampu yang belum lama ini juga mendapat batuan rumah tidak layak huni (RTLH).

Meskipun sudah menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Sragen, namun Sugiyanto sampai saat ini belum bisa menjalankan aktifitasnya sebagai buruh srabutan.

“Ini yang menjadi salah satu alasan keluarga Kodim 0725/Sragen mendatangi Pak Sugiyanto untuk memberikan dukungan moril,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan pada hari Kamis (6/10) di wilayah lain sesuai dengan tema HUT TNI tahun 2016 ini, yaitu “Cintailah rakyat maka rakyat akan mencintai kita, Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge