0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alasan Nusron Wahid Tak Masuk Tim Sukses Ahok

merdeka.com
Nusron Wahid (merdeka.com)

Timlo.net – Nama Nusron Wahid tidak tercantum dalam susunan tim sukses Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang dilaporkan ke KPU DKI. Menanggapi hal tersebut, Nusron punya alasan.

“Pertama saya minta sendiri. Saya minta tolong jangan ditulis di KPU karena kalau ditulis di KPU itu kan tanggung jawab. Saya kan harus mengendalikan pilkada di 4 provinsi untuk gubernur dan 48 untuk kabupaten dan kota se Jawa dan Sumatera. Lah kalau saya nanti ditulis di KPU nanti yang lain semua nuntut saya dimasukin di KPU, jadi tim semua,” kata Nusron, Rabu (5/10).

Nusron mengaku tak ingin terkesan mengistimewakan DKI ketimbang daerah lain dengan dimasukannya namanya di susunan timses.

“Kan saya enggak boleh mengesankan bahwa saya istimewakan DKI Jakarta, mengorbankan Banten atau Babel atau Aceh. Padahal sama-sama penting di mata partai. Jadi saya enggak boleh pilih kasih,” katanya.

Sementara saat diminta tanggapannya soal Prasetio yang menjadi ketua Tim Sukses Ahok-Djarot, Nusron mengaku senang dan tidak kecewa.

“Ya enggak apa-apa toh malah senang,” katanya.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge