0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ruhut Masih Ingin Jadi Kader Demokrat

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Menjadi tim sukses Ahok-Djarot dalam pemilihan gubernur 2017, Ruhut Sitompul melepas jabatannya di Partai Demokrat. Namun dirinya bersikukuh tetap ingin menjadi kader partai berlambang mercy tersebut.

“Kalau perlu harus mundur ya mundur. Itu dari diri aku. Tapi sebagai kader partai aku ingin tetap di Demokrat,” kata Ruhut di Jakarta, Rabu (5/10).

Dia mengaku telah menimbang konsekuensi yang akan diterima atas keputusannya itu. Bahkan, Ruhut sudah memiliki proyeksi untuk karirnya ke depan. Sebab, menurutnya, dukungan untuk Ahok-Djarot ikhlas dari hati dan tanpa iming-iming.

“Mau semua tawar biar saja. Ruhut. Ibarat sepakbola aku semua klub menawarkan. Ruhut lawyer, bintang film, pengusaha. Banyak. Apapun masih bisa,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui, Tim Pemenangan calon pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sudah mendaftar ke KPU DKI. Namun sayangnya nama Nusron Wahid tak nampak dalam susunan tersebut, yang ada Ruhut Sitompul masuk sebagai juru bicara.

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi enggan buka-bukaan soal strategi politik. Tapi kini dia mengaku segera melakukan komunikasi terhadap partai pendukung Ahok-Djarot.

“Sekarang kita komunikasi dengan partai politik semuanya. Kita bergerak. Sekarang ini kita kirim susunan tim pemenangan ke KPU DKI,” katanya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge