0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah ke-71 TNI, Ini Kejutan dari Tiga Polwan Cantik Wonogiri

dok.timlo.net/tarmuji
Keluarga besar Polsek Baturetno memberikan kado ulang tahun TNI ke-71 di Koramil Baturetno (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri  —  Ulang Tahun ke-71 TNI dirayakan dengan sederhana. Namun di Wonogiri, TNI menerima kejutan dari sejumlah jajaran kepolisian.

“Ini merupakan bukti jika kami ini kompak, harmonis dan tidak ada perselisihan,” ungkap Kapolsek Ngadirojo, Wonogiri AKP Budiyono, Rabu (5/10).

Kejutan yang diberikan di Koramil Ngadirojo ini berupa nasi tumpeng yang dibawa oleh tiga Polwan Polsek Ngadirojo. Nasi tumpeng tersebut diserahkan langsung pada prajurit TNI yang berdinas di Koramil Ngadirojo.

“Kami tetap pada porsi dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan,” katanya.

Hal serupa juga dilakukan jajaran Polsek Baturetno dan Polsek Girimarto. Kedua Polsek ini juga memberikan kado kue ulang tahun untuk TNI di Koramil masing-masing kecamatan. Selain itu, Kapolsek beserta jajarannya juga memasang spanduk berisikan ucapan selamat dan slogan TNI.

Sedang di jajaran Satlantas Polres Wonogiri di bawah komando Kasatlantas AKP Sri Anggono memberikan kue ulang tahun, lengkap dengan lilin bertanda angka 71. Kado itu langsung diterima Kepala Staf (Kasdim) Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Haryanto Raharjo.

“Sinergitas paling utama, kita tetap harmonis sesuai tugas masing-masing demi membangun stabilitas dan keamanan dan ketertiban,” tandasnya.

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge