0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Operasi Payudara Supaya Dapat Peluang Kerja Lebih

Dok: Timlo.net/ Nextshark.com
Ho. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com )

Timlo.net—Merasa yakin jika wanita akan memperoleh lebih banyak pekerjaan, pria pengangguran di Cina ini melakukan operasi payudara. Tujuannya supaya bisa memperoleh pekerjaan jika dia memiliki payudara.

Pria bernama Ho itu memiliki pengalaman pekerjaan yang sedikit dan tidak kunjung memperoleh pekerjaan baru. Pria berusia 30 tahun itu lantas pergi ke Changsha untuk menjalani operasi pembesaran payudara pada Agustus 2016.

Menurut media lokal, Ho meminjam uang senilai 39 ribu yuan (Rp 76 juta) untuk menjalani operasi itu. Akan tetapi payudara Ho tidak menghasilkan respon positif. Penampilannya yang berubah menyebabkan konflik dalam keluarga. Dia lalu mengangkat payudara palsunya pada bulan berikutnya.

Saat mengetahui apa yang dilakukan anaknya, sang ibu panik. “Saya sangat takut, bagaimana bisa seperti ini? Bagaimana seorang pria dengan payudara besar seperti itu berhadapan dengan orang lain? Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa kali saya menangis di kamar,” katanya.

Dia juga marah setelah tahu anaknya meminjam uang. “Saya tidak punya cukup uang untuk operasi, jadi saya berkonsultasi dengan rumah sakit. Mereka memberitahu jika saya bisa membayar operasi dengan sistem hutang. Mereka meminta saya menyerahkan ponsel dan kartu identitas saya,” kata Ho.

Setelah operasi selesai, sang peminjam uang menelponnya setiap hari. Hal itu membuatnya tertekan. Ibu Ho berkata jika puteranya menderita gangguan pendengaran setelah pingsan di usia tiga tahun. Tapi Ruilan Medical Cosmetic Hospital menjawab: “Dia berusia lebih dari 18 tahun. Dia menandatangani dokumen. Dia harusnya bertanggung jawab untuk tindakannya.”

Sumber: Nextshark.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge