0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain ’Ada Cinta di SMA’ Sapa Penggemar di The Park

timlo.net/setyo pujis
Pemain film Ada Cinta di SMA saat jumpa pers di The Park Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Para pemain film Ada Cinta di SMA kunjungi The Park Mall Solo Baru, Selasa (4/10). Kedatangan mereka selain untuk menyapa para penggemar, juga dalam rangkaian pre show sebelum pemutaran film di bioskop pada 6 Oktober mendatang.

“Dalam acara meet and greet nanti, selain untuk menyapa para penggemar kita juga akan menampilkan beberapa lagu,” ujar Sutradara film, Patrick Effendy kepada wartawan.

Dalam acara pre shownya tersebut, turut hadir beberapa aktor dan aktris film Ada Cinta di SMA. Seperti Alvaro Maldini, Teuku Ryzki dan juga Caitlin Halderman. Film drama romantik yang diproduksi oleh Starvision Plus itu, memiliki banyak pesan moral dan sangat relevan dengan kehidupan remaja secara kekinian.

“Karena dalam film ini tidak hanya persoalan cinta saja yang kita angkat, tapi juga persahabatan dan juga keluarga,” jelasnya.

Dalam film yang dimainkan oleh para personil CJR ini, menurutnya menggambarkan bagaimana kehidupan anak SMA. Dimana Iqbal yang yang bintangi oleh (Iqbal Dhiafakhri) merasa bosan dipandang sebelah mata oleh teman sebayannya, dan akhirnya siap bersaing untuk memperebutkan posisi ketua OSIS melawan Ayla yang dibintangi Caitlin Halderman.

Cerita yang unik dan didukung penampilan aktor professional, ia optimis filmnya ini akan banyak digandrungi para penonton.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge