0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dicekoki Miras, Siswi SMP Ini Digilir Empat Pemuda

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Seorang pelajar SMPĀ  di Kecamatan Jatiroto, Bunga (16), menjadi korban pencabulan. Pelajar kelas III ini digilir empat pemuda di sebuah hutan di wilayah setempat, Kamis (29/9) sore. Dari empat pemuda ini, salah satunya sudah dikenali, sedangkan tiga diantaranya belum dikenal oleh korban.

“Kasus ini terbongkar setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada orangtuanya, dan dilaporkan pada Jumat (30/9) ke Mapolsek Jatiroto. Saat ini kasus tersebut masih kita kembangkan,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Selasa (4/10).

Dipaparkan Kapolres, perbuatan tidak senonoh itu terjadi di kawasan Hutan Dungkul, Kecamatan Jatiroto. Saat itu, korban bersama seorang temannya usai mengerjakan tugas sekolah di warnet. Dalam perjalanan pulang, sepeda motor yang mereka kendarai mengalami bocor ban.

Sesaat kemudian, melintas empat orang remaja. Lantaran mengenal salah satu diantaranya, korban kemudian meminta untuk mengantar pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanan, sempat terjadi pembicaraan antara keduanya. Bahkan, pelaku sempat menanyakan pada Bunga, jika hari itu merupakan hari ulang tahun korban.

“Karena memang benar, maka korban mengiyakan, selanjutnya korban dibujuk untuk merayakan ulang tahunnya bersama tiga rekan pelaku ini. Bukannya diantar pulang , Bunga diajak ke hutan, disana Bunga dipaksa meladeni nafsu bejat empat pemuda ini. Namun sebelumnya, Bunga terlebih dahulu dicekoki dengan miras jenis ciu hingga mabuk,” katanya.

Dalam kondisi mabuk berat, Bunga kemudian digagahi empat pemuda yang saat ini identitasnya sudah dikantongi polisi. Hingga menjelang petang, korban barulah diantar pulang ke rumahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge