0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Young Lex Siapkan Mini Album untuk Awkarin

merdeka.com
Young Lex (merdeka.com)

Timlo.net – Video klip berjudul BAD yang dibuat Young Lex bersama Awkarin mengundang kontroversial. Meski banyak kritikan, klip ini terbukti sukses di pasangan dengan ditonton lebih dari 7 juta kali dalam waktu 2 minggu.

Young Lex sendiri sebenarnya sudah memprediksi kalau klip ini bakalan booming di pasaran. Satu lagi, rapper dengan nama lengkap Samuel Alexander Pieter itu juga sudah bisa menebak kalau bakalan banyak dislike dari masyarakat.

“Dari awal gue udah prediksi tapi nggak sampe sebanyak itu juga (viewers BAD). Di luar ekspektasi banyaknya. Dan dari awal gue udah tahu pasti dislike-nya bakal banyak karena tipikal orang Indonesia kalo nggak suka dari person-nya. Si Karin-nya ya gitu (bandel),” ujar Young Lex, Senin (3/10).

Di sisi lain, kesuksesan klip BAD tentunya menjadi bukti kalau branding yang dibuat oleh Young Lex dan Awkarin sukses besar. Viralnya video tersebut juga bisa dibuktikan dari banyaknya meme hingga parodi yang tersebar di dunia maya.

“Banyak meme yang keluar sampai parodinya aja views-nya 2 juta. Itu Hanya parodinya loh dan banyak orang yang nebeng dari situ, nebeng views. Jadi kalau ada Youtubers yang subscribers-nya sedikit, ya bikin konten dari situ. Jadi menurut gue secara target itu sukses dari branding-nya kita berdua,” tambahnya.

Sukses dengan BAD ternyata tak membuat Young Lex cepat berpuas diri. Kini ia sedang membuat sebuah project baru dari Gamaliel GAC serta menyiapkan mini album untuk Awkarin yang rencananya berisi enam lagu.

“Gue lagi kerjain mini albumnya dia (Awkarin). Rencananya ada 6 lagu. Ada yang gue produce, ada yang dia (Awkarin) sendiri terus gue lepas. Tapi single kedua kayaknya sendiri,” tandasnya.

(kpl/far/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge