0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ruhut Sitompul Diklaim Tidak Bisa Masuk Timses Ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net – Tim pemenangan bakal calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saipul Hidayat hanya akan diisi dari unsur 4 parpol plus relawan pendukung saja. Politisi Demokrat, Ruhut Sitompul yang selama ini berseberangan dengan partainya dan memilih membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan masuk dalam tim pemenangan.

“Secara resmi anggota tim pemenangan diusulkan partai. Karena Pak Ruhut bukan partai pengusung enggak akan namanya muncul. Beliau tetap membantu, tidak perlu secara resmi di tim pemenangan,” kata Ketua DPD Partai Golkar, Fayakhun Andriadi, Selasa (4/10).

Kendati tidak masuk dalam tim, Fayakhun menyebut Ruhut tetap bisa ambil bagian dalam pemenangan Ahok-Djarot. Ruhut, lanjutnya, bisa menjadi bintang tamu di acara-acara kampanye Ahok-Djarot.

“Kan bisa jadi bintang tamu. Misal tim pemenangan bikin acara kampanye kan dia bisa jadi bintang tamu. Kalau ada konten yang dianggap keliru, yang disalahkan yang ngundang,” terangnya.

Sebelumnya, Ruhut memastikan akan mundur dari jabatannya Koordinator Polhukam Partai Demokrat agar bisa fokus memenangkan Ahok-Djarot di Pilgub DKI.

“Aku akan ikut kampanyekan Ahok-Djarot, dan aku akan mundur dari jabatanku sekarang,” kata Ruhut.

Meski, siap mundur dari jabatannya saat ini tetapi Ruhut enggan cabut dari keanggotaannya di Demokrat. Dia mengklaim partai Demokrat adalah partai terakhirnya.

“Aku tidak akan pindah partai. Aku yakin tidak akan dipecat. Pak SBY itu sayang sama aku,” klaim Ruhut.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge