0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Purna Tugas, 43 Polisi Dilepas Pedang Pora

dok.timlo.net/aditya wijaya
Upacara pedang pora untuk melepas 43 personel purna tugas di Polres Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Puluhan personel Polres Klaten memasuki masa pensiun alias purna tugas. Mereka dilepas secara terhormat dalam upacara pedang pora di halaman Mapolres Klaten, Selasa (4/10).

“Kami mengahaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada senior atas tugas yang telah diberikan kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Klaten,” ucap Kapolres Klaten AKBP Faizal.

Personel yang memasuki purna tugas tersebut ada 43 orang. Dari jumlah itu, tiga personel  berpangkat Kompol (purn) 2 orang, AKP (purn) 2 orang, IPTU (purn) 1 orang, Ipda (purn) 10 orang, dan 28 orang Brigadir. Menurut Kapolres, mereka dinilai bekerja dengan baik, tidak ada yang melakukan pelanggaran sehingga dilepas secara terhormat dengan pedang pora.

“Harapannya, kami bisa mencontoh beliau sebagai purna dengan baik lulus dan lolos tanpa adanya permasalahan dinas maupun pribadi serta selalu terjaga tali silaturahmi dengan Polres Klaten,” tutur AKBP Faizal.

Sementara, Kompol (Purn) Sunardi, mewakili purna lainnya mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Klaten. “Kami akan selalu mendoakan segenap keluarga besar Polres Klaten yang masih aktif bertugas sehingga selalu terlindungi dan sukses dalam karirnya,” ucapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge