0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bripka Iwan Bunuh Diri, Polda DIY Periksa Tiga Saksi

Bripka Iwan tewas bunuh diri (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang anggota Brimob Polda DIY dari Detasemen B Sentolo, Kulonprogo, Bripka Iwan Rudiyarto (35), tewas bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Atas kejadian tersebut, polisi memeriksa tiga saksi.

“Sampai siang ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi yang kita mintai keterangan terkait kejadian aksi bunuh diri anggota Brimob Polda DIY di Purworejo,” tegas Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo, Selasa (4/10).

Ketiga saksi itu adalah Agung Pribadi Hendra Kusuma (38), warga Desa Sindurjan RT 3 RW 5 Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Slamet Riyadi (36) warga Dusun Tegalmalang, Kelurahan Kutoarjo RT 3 RW 5, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo.

Kemudian Supriyono alias Supriyadi warga Desa Sindurjan RT 3 RW 5, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo. Supriyono ini merupakan pemilik rumah tempat Bripka Iwan melakukan aksi bunuh diri dengan cara menembakan pistolnya ke kepalanya sendiri.

Ketiga saksi ini adalah mereka yang terlibat dalam insiden bunuh diri yang dilakukan oleh Bripka Iwan mulai dari awal sampai aksi bunuh diri ini berlangsung di dua tempat.

Kedua tempat itu adalah di rumah Bripka Iwan di Desa Padureso, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo maupun di rumah Supriyono (57) di Jalan Kartini, Desa Sindurjan RT 3 RW 5, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo.

Selain mengamankan tiga orang saksi, anggota Reskrim Polres Purworejo juga mengamankan berbagai barang bukti. Di antaranya pistol revolver beserta tas, teko serta gelas bekas untuk menikmati miras, pakaian berupa kaos polisi dan celana pendek korban.

“Berbagai barang telah kita amankan di tempat kejadian perkara (TKP). Terutama sepucuk pistol (jenis revolver) yang telah kita amankan dan pakaian korban. Saat ini masih dalam proses penyelidikan kami,” jelasnya.

Hingga Selasa (4/10) siang ini, jenazah Bripka Iwan masih disemayamkan di rumah duka di Desa Padureso, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

“Untuk pemakamanya belum diketahui apakah di Purworejo atau di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. Pihak keluarga masih saling tarik menarik dan masih berembuk mau dimakamkan dimana,” jelas Satrio Wibowo.

[sho]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge