0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Brimob Bunuh Diri, Peluru Tembus Kaca Rumah

merdeka.com
Bripka Iwan tewas bunuh diri (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang anggota Brimob Polda DIY dari Detasemen B Sentolo, Kulonprogo, Bripka Iwan Rudiyarto (35), tewas bunuh diri. Pria tersebut menembak kepalanya sendiri. Sebelum kepalanya tertembus timah panas, Iwan sempat mengarahkan tembakan senjata apinya ke atas sebanyak dua kali.

“Namun, tembakan sebanyak dua kali yang diarahkan ke atas itu sempat tidak berhasil dan gagal alias macet,” ungkap Slamet Riyadi, saksi mata saat diperiksa polisi di Mapolres Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (4/10).

Dalam keadaan usai pesta minuman keras jenis Vodka dan mabuk, Iwan langsung berupaya membuka kunci pistol revolvernya. Selanjutnya mengarahkan pucuk pistol ke bagian kanan pelipisnya.

“Dorrr! Saat itulah Mas Iwan langsung terkapar di atas tikar di halaman rumah Supriyono,” bebernya.

Suara keras dari pistol itu menggegerkan warga sekitar rumah Supriyono di Jalan Kartini, Desa Sindurjan RT 3 RW 5, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo geger. Pasalnya, peluru yang menembus dahi Bripka Iwan mengenai kaca rumah bagian depan milik Supriyono.

“Kacanya pecah karena terkena peluru yang menembus dahi di kepala Mas Iwan,” ucapnya.

Iwan yang masih mengenakan kaos polisi dan bercelana pendek itu langsung jatuh terkapar dan kritis. Selanjutnya dia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Tjitriwardoyo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

[sho]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge