0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Indonesia Vs Vietnam Disediakan 27 Ribu Tiket

timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Manahan Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Timlo.net — Uji coba resmi Timnas Indonesia kontra Vietnam akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10) sore. Kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 16.45 WIB. Sleman dipilih PSSI untuk menggelar laga internasional kedua, setelah Solo ketika Timnas Indonesia melawan Malaysia, bulan lalu.

PSSI selaku panitia pusat mencetak 27.200 lembar tiket dengan komposisi 26.500 tiket berbayar dan 700 tiket undangan. Sementara harga yang dipatok, untuk tribun VIP Barat Bawah Rp 150 ribu. Tribun VIP Barat Atas Rp 100 ribu.

Sementara Tribun Timur Rp 50 ribu, serta untuk Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) Rp 30 ribu. Tiket bisa didapatkan melalui Idi Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 10.00 WIB pada hari H pertandingan. Untuk tiket pre order akan diinfokan setelah koordinasi dengan Panpel lokal.

Informasi yang didapat Timlo.net, skuad besutan Alfred Riedl akan merapat ke Sleman mulai, Rabu (5/10) besok. Saat pemusatan latihan di Solo pekan lalu, Riedl mengumumkan 25 pemain bakal dibawa untuk pertandingan kontra Vietnam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge