0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Batshuayi Ingin Hengkang dari Chelsea?

dok.timlo.net/gg
Michy Batshuayi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker anyar Chelsea, Michy Batshuayi kabarnya mulai tak betah di klubnya. Pemain baru saja didatangkan dari Marseille ini pun sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali memperkuat tim lamanya.

Pemain Timnas Belgia ini telah melakoni tujuh pertandingan di Premier League, sebagai pemain cadangan. Ia tampil pada lima pertandingan dan semuanya sebagai pemain cadangan. Koleksi menitnya hanya 53 menit, dan mencetak satu gol.

Padahal, Chelsea membeli Batshuayi dengan harga yang tidak murah yakni 39 juta euro. Pemain berusia 23 tahun ini datang ke London dengan harapan akan menjadi pemain inti.

Dikutip dari Le 10 Sport, Batshuayi merasa gerah terus dijadikan pemain cadangan oleh pelatih Antonio Conte. Ia tidak bisa menerima perlakuan ini. Pasalnya, selama karirnya ia nyaris tak pernah menjadi pemain cadangan.

Batshuayi selalu menjadi pemain inti saat masih bersama Marseille maupun Standard Liege. Hal inilah yang membuat Batshuayi mempertimbangkan untuk pindah pada bulan Januari mendatang. Ia ingin kembali ke Marseille dengan status pemain pinjaman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge