0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Lagi, Pemain Pilar Real Madrid Cedera

dok.timlo.net/gg
James Rodriguez cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Real Madrid harus kembali gigit jari dengan cederanya pemain pilar. Setelah Casemiro mengalami retak kecil, giliran gelandang serang James Rodriguez yang dihantam cedera. Pemain asal Kolombia ini mengalami cedera pada otot di kaki kirinya.

James batal tampil di pada laga melawan Eibar di akhir pekan lalu. Padahal ia masuk dalam susunan pemain yang telah ditetapkan oleh Zinedine Zidane. Belakangan diketahui bahwa James mengalami cedera pada saat pemanasan. Alhasil posisinya pun digantikan oleh Matteo Kovacic.

“Pemeriksaan telah dilakukan pada hari ini kepada James Rodriguez, ia diagnosis mengalami pembengkakan otot level satu pada otot soleus di kaki kirinya,” demikian pengumuman Real Madrid dari laman resmi klub.

Madrid tak menjelaskan berapa lama pemain Kolombia itu harus menepi dari lapangan hijau. Dalam laga kontra Eibar, Madrid cukup kesulitan dalam mengembangkan penyerangan. Hasilnya, mereka hanya mampu bermain dengan skor imbang 1-1. Posisi El Real di puncak klasemen lantas dikudeta oleh Atletico Madrid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge