0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mamak Komentari Penampilan Greg Nwokolo

Greg Nwokolo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja )

Solo — Si anak hilang Greg Nwokolo akhirnya kembali ke Persija Jakarta, setelah sempat beberapa laga berbaju Persipura Jayapura. Debutnya kembali berseragam Macan Kemayoran ditandai dengan kemenangan Persija atas Perseru Serui 2-1 di Stadion Manahan, Minggu (2/10).

Greg diturunkan oleh pelatih Muhammad Zein Al Hadad di babak kedua. Meski tak mencetak gol, namun Greg menjadi kreator gol kedua Persija. Assist melalui sepak pojok diceploskan oleh bek Gunawan Dwi Cahyo untuk menjebol gawang Perseru.

Pergerakan eks pemain Persis Solo tersebut cukup merepotkan barisan pertahanan lawan. Pelatih Al Hadad mengomentari kiprah Greg yang kembali berseragam Persija di partai pertamanya.

“Greg baru datang dan latihan, maka saya mainkan di babak kedua. Hadirnya dia ternyata bisa membawa perubahan. Daya serang kami di babak kedua jadi tambah kuat,” ungkap pelatih yang akrab disapa Mamak ini, Minggu (2/10) malam.

Persija dijadwalkan akan kembali bermain di Stadion Manahan, dalam lanjutan ISC A pada Minggu (9/10) mendatang. Mamak pun berharap kemenangan kontra Perseru menjadi momentum kebangkitan timnya. “Lini depan sudah mulai menunjukkan hal positif. Kini tinggal menunggu kekompakan mereka saja,” tandas Mamak.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge