0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hanyut di Selokan, Jasad Bocah Ini Ditemukan di Sragen

(Ilustrasi) Evakuasi korban tenggelam di Bengawan Solo (dok.timlo.net/red)

Solo — Jasad Alfian Nugroho (6), bocah yang hanyut setelah tercebur di selokan pada Sabtu (1/10) kemarin, akhirnya ditemukan di Kawasan Dukuh Kranggan, Desa Pengkol, Kecamatan Tanon, Sragen, pada Senin (3/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Putra pasangan Dian Prihantini dan Sugeng Triyono warga Kampung Bororejo RT04/ RW04, Jagalan, Jebres, ini ditemukan setelah dilakukan pencarian dua hari berturut-turut.

“Jasar Alfian ditemukan warga saat pergi ke sungai,” terang Komandan Operasi SAR Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Wahyu Slamet Mulyadi.

Wahyu menceritakan, warga melihat jasad Alfian terapung di sungai dekat kampong mereka. Melihat hal tersebut, warga akhirnya melapor ke aparat setempat. Hingga akhirnya, tim SAR dan aparat setempat melakukan evakuasi terhadap jasad bocah malang tersebut.

“Saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Sragen untuk diautopsi,” jelas Wahyu.

Sebelum memastikan jasad tersebut merupakan Alfian, pihak terkait telah memanggil keluarga untuk melakukan identifikasi. Hasilnya, pihak keluarga membenarkan bahwa jasad tersebut adalah Alfian.

“pihak keluarga telah membenarkan, bahwa jasad tersebut merupakan Alfian,” terangnya.

Dengan ditemukan jasar tersebut, upaya pencarian yang dilakukan tim SAR dan sejumlah pihak di Kota Solo akhirnya dihentikan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge