0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

AC Milan Atasi Perlawanan Sengit Sassuolo

AC Milan menang (dok.merdeka.com)

Timlo.net — AC Milan tampil spartan dalam menghadapi Sassuolo, di San Siro, Minggu (2/10) malam. Perlawanan sengit diberikan Sassuolo, namun Milan mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Ya Milan menang 4-3.

Tuan rumah Milan unggul cepat di menit sembilan. Giacomo Bonaventura berhasil membobol gawang Sassuolo, usai menerima umpan matang dari De Sciglio. Namun Sassuolo membalas dengan cepat satu menit berselang lewat Politano.

Babak kedua menjadi ajang pesta gol bagi kedua tim. Sassuolo mampu mencetak dua gol cepat pada menit ke-55 dan 56. Francesco Acerbimencetak gol kedua bagi Sassuolo dalam laga ini lewat skema tendangan pojok. Skor berbalik untuk keunggulan Sassuolo, 3-1.

Milan mampu bangkit dengan luar biasa. Diawali defisit gol mereka lewat penalti striker andalan Carlos Bacca pada menit ke-69. Penalti diberikan setelah Luca Antei menjatuhkan M’Baye Niang di kotak terlarang. Eksekusi Bacca sukses menjebol gawang Consigli dan membuat skor menjadi 2-3.

Locatelli membuktikan pantas mendapat kesempatan bermain bagi Milan dengan gol penyeimbang yang dicetaknya pada menit ke-73. Berawal dari tendangan sudut, penyelamatan Sassuolo kurang bersih dan bola jatuh di kaki Locatelli. Pemain berusia 18 tahun itu melepas tembakan volley yang menjebol gawang Consigli untuk kali ketiga pada menit ke-73.

Milan akhirnya berbalik unggul pada menit ke-77 lewat bek mereka; Gabriel Paletta. Lagi-lagi berawal dari tendangan sudut, bola kiriman Niang ditanduk oleh Paletta untuk membawa Milan unggul 4-3. Skor itu bertahan sampai laga usai.

Dengan kemenangan ini, Milan kini menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan 13 poin. Sementara itu, Sassuolo menghuni posisi 13 dengan sembilan poin dari tujuh laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge