0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Game Super Mario Run Akan Dirilis di iOS dan Android

Super Mario Run. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com )

Timlo.net—Dalam event rilis iPhone 7 yang digelar beberapa waktu lalu, Nintendo mengumumkan jika mereka akan merilis game Super Mario. Pengumuman ini dilakukan sendiri oleh pencipta game itu, Shigeru Miyamoto.

Disebut “Super Mario Run,” game itu akan menampilkan permainan yang baru, dan lebih sederhana dengan berbagai jenis mode game. Permainan ini akan terlihat sedikit berbeda dari yang biasanya dimainkan penggemar selama ini.

Hanya dengan satu jari, para pengguna bisa mengontrol karakter Mario untuk melompat. Game tersebut dijadwalkan untuk dirilis Desember nanti. Segera setelah pengumuman itu, para pengguna Twitter menunjukkan antusiasme mereka. Beberapa pengguna bahkan menyatakan ingin memainkan game tersebut saat itu juga.

Harga game Super Mario Run belum diumumkan. Tapi game ini bisa dicoba gratis. Ada juga fitur pembelian in-app. Super Mario Run akan tersedia di lebih dari 100 negara dan 9 bahasa. Game ini awalnya akan tersedia hanya di iOS. Tapi Nintendo berencana membawa game itu ke Android di masa mendatang. “Kami memang berencana merilis game itu di perangkat Android di masa mendatang,” kata seorang juru bicara Nintendo kepada Kotaku.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge