0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPhone 6 Plus Meledak di Kantong Mahasiswa

Dok: Timlo.net/ 6abc.com
Jeans yang terbakar dan berlubang. (Dok: Timlo.net/ 6abc.com)

Timlo.net—Peristiwa buruk dialami oleh Darin Hlavaty, seorang mahasiswa Rowan College di Burlington County, Amerika Serikat (AS). Dia berkata jika iPhone 6 Plus yang dimasukkan ke dalam saku belakangnya meledak sehingga melubangi jeansnya.

“Saya merasa hal ini gila, ada rasa yang panas di kaki saya,” kata Hlavaty.

Hlavaty baru saja akan memegang bolpoin saat kelas ilmu fisika di kampusnya akan dimulai. “Tepat saat kelas dimulai, smartphone saya mulai berasap di kantong saya. Lalu api muncul,” katanya.

“Tiba-tiba kami mendengar desisan dan suara letusan. Tiba-tiba asap tebal muncul dari kantong saya,” kata mahasiswa lain Rebecca Bookbinder, yang menyaksikan apa yang terjadi. Dia duduk di dekat Hlavaty.

“Semua orang seakan bertanya, ‘Apa itu? Apa itu?’ Dan lalu kami semua menyadari jika smartphonenya terbakar di tengah kelas,” kata Rebecca.

“Waktu terasa sangat panas jadi saya tersentak, saya meraihnya dan melemparnya ke tanah. Harus menginjaknya karena smartphone itu terbakar,” kata Hlavaty.

Hlavaty berkata jika baterai smartphone itu mati dan tidak tertancap. “Saya memilikinya selama enam bulan. Satu-satunya yang saya tahu ada retakan kecil di smartphone itu, tapi saya tidak tahu jika retakan itu bisa meledakkan smartphone itu di kantongnya,” katanya.

Sumber: 6abc.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge