0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kemenangan Pertama Persija di Manahan

Persija menjamu Perseru di Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Stadion Manahan dalam kompetisi ISC A 2016. Persija menaklukkan Perseru Serui 2-1, Minggu (2/10) malam.

Hasil ini juga menjadi kemenangan pertama Persija di 15 pertandingan terakhir. Anak asuh Muhammad Zein Al Hadad harus berterimakasih kepada bek Gunawan Dwi Cahyo yang menjadi pahlawan kemenangan.

Sedianya Persija tertinggal lebih dulu lewat sontekan Osas Marvelous Saha di menit 39 babak pertama. Masuknya Greg Nwokolo di awal babak kedua, membuat serangan Persija lebih hidup.

Hasilnya, tiga menit babak kedua berjalan, Persija mampu menyamakan skor 1-1. Kemelut di depan gawang diselesaikan dengan dingin oleh Emanuel Kenmogne dengan tendangan akrobatik.

Meski Perseru melancarkan serangan untuk mencetak gol lagi, Persija justru berbalik unggul 1-2. Delapan menit menjelang waktu normal usai, Persija mencetak gol. Sepak pojok Greg Nowokolo diselesaikan dengan sundulan oleh Gunawan Dwi Cahyo. Hingga peluit panjang dibunyikan, Persija unggul 2-1.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge