0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Berpenumpang Siswa MI Masuk Jurang, Dua Dirawat

timlo.net/putra kurniawan
Mobil masuk jurang (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sebuah mobil yang mengangkut sembilan siswa MI dan dua orang guru terperosok ke dalam jurang sedalam 15 meter Sabtu (1/10) siang di Desa Krajan, Kecamatan Weru. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut, namun dua orang guru harus dirawat intensif di rumah sakit.

“Mobil Panter berjalan dari selatan ke utara, sampi di lokasi kejadian, mobil menabrak jembatan dan masuk ke sungai. Ada 11 penumpang dan yang mengalami luka dua orang sopir dan penumpang satu orang,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Minggu (2/10).

Mobil Izusu Panter AD 8979 RB dikemudikan oleh Kepala Sekolah Madarasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Sangen Desa Krajan, Kecamatan Weru. Sejumlah saksi mengatakan, mobil sudah oleng ke kanan dan ke kiri sebelum akhirnya menabrak jembatan dan jatuh ke dalam sungai.

Saat masuk ke dalam sungai, mobil sempat terbalik dan ada beberapa anak yang pingsan, namun semua bisa diselamatkan oleh pengemudi yang juga kepala sekolah, Khoirul. Seluruh penumpang dibawa ke Puskesmas Weru dan diperbolehkan pulang, namun satu orang guru bernama Rini harus dilarikan ke RSI Klaten.

“Kondisi Pak Khoirul sendiri juga mengalami luka dan dirawat di rumah sakit, dan para siswa sudah diperbolehkan pulang sejak kemarin karena hanya mengalami luka ringan,” tandas salah seorang warga, Nanang Nugroho.

Mobil panter yang dikemudikan Kepala Sekolah MIM Sangan, Desa Mranggen tersebut bermaksud mengantarkan para siswa pulang ke rumah. Namun belum sampai tujuan mobil mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam sungai, beruntung seluruh siswa dan guru selamat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge