0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resmi, Prandelli Besut Valencia

dok.merdeka.com
Pelatih Italia, Cesare Prandelli (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Valencia langsung mendapat pelatih anyar, setelah memecat Pako Ayestaran. El Che kini resmi menunjuk pelatih asal Italia, Cesare Prandelli sebagai pelatih baru. Prandelli dan Valencia menyepakati kerjasama selama dua tahun.

Eks pelatih Timnas Italia itu tiba di Valencia pada Sabtu pagi (1/10) waktu setempat dan akan menyaksikan pertandingan tim barunya melawan Atletico Madrid. Prandelli dan Valencia dijadwalkan akan menggelar konferensi pers pada Senin sebelum menjalani sesi latihan pertamanya bersama Nani dkk.

“Valencia mengumumkan kepada fans bahwa kami telah mencapai sebuah kesepakatan dengan Cesare Prandelli, bahwa dia telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru hingga 30 Juni 2018,” demikian pernyataan resmi Valencia.

Valencia menjadi klub pertama Prandelli sejak meninggalkan Galatasaray pada 2014. Sebelumnya, Prandelli pernah membesut AS Roma, Fiorentina, dan timnas Italia.

“Prandeli, menandatangi kontraknya pada hari ini bersama dengan direktur utama LayHoon Chan, dan akan hadir di ruangan presidensial di Mestalla untuk pertandingan besok antara Valencia melawan Atletico Madrid”.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge