0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditahan FC Koeln, Ancelotti Santai

merdeka.com
Carlo Ancelotti (merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich memetik hasil draw alias imbang pertamanya di kompetisi domestik. Die Rothen dipaksa bermain 1-1 dengan FC Koeln di kandang sendiri Allianz Arena, Sabtu (1/10) malam.

Hasil kontra Koeln, membuat Bayern sudah dua pertandingan ini gagal membukukan kemenangan. Tengah pekan kemarin, Bayern kandas saat melawat ke kandang Atletico Madrid di ajang Liga Champions. Namun demikian, sang pelatih, Carlo Ancelotti santai menanggapi hasil dua pertandingan terakhir timnya.

“Kami mengendalikan permainan dengan baik di babak pertama dan membuka keunggulan. Koeln lebih baik setelah itu. Kami bisa saja memenangi pertandingannya, tapi Koeln juga memiliki banyak peluang,” ujar pelatih asal Italia ini seperti dikutip dari situs resmi Bayern.

Kendati kecewa dengan hasil akhirnya, Ancelotti meminta skuadnya untuk khawatir. Perjalanan kompetisi yang masih panjang, dan rentetan kemenangan di awal kompetisi adalah start bagus timnya. Setelah jeda internasional pekan depan, Bayern akan melawat ke markas Eintracht Frankfurt (15/10).

“Memang dalam dua pertandingan terakhir kami tidak bagus tapi saya menaruh kepercayaan besar kepada para pemain saya. Rotasi kami bagus dan wajar. Kami akan mulai lagi setelah jeda internasional,” tandas Ancelotti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge