0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raih Kemenangan, Chelsea Akhiri Pekan Buruk

Chelsea menang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Blues Chelsea akhirnya menyudahi rentetan pekan-pekan buruknya dengan kemenangan di Liga Inggris. Bertandang ke markas Hull City, Chelsea menang dua gol tanpa balas, Sabtu (1/10) malam waktu setempat.

Bermain di KCOM Stadium, kedua tim sama-sama bermain hati-hati di awal-awal laga. Tuan rumah yang lebih impresif, langsung mengancam di menit ketiga melalui tendangan bebas keras Robert Snodgrass yang mampu ditepis oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Sama-sama memperagakan strategi permainan sayap, membuat pertandingan terlihat cukup monoton. Tuan rumah kembali mengancam di penghujung babak pertama lewat Ryan Mason. Namun lagi-lagi Courtois masih sigap mengamankan peluang tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

The Blues bermain lebih agresif di babak kedua. Pada menit 57 The Blues nyaris membuka keunggulan. Melalui skema serangan balik, sayang tendangan N’Golo Kante melambung tinggi. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang empat menit berselang.

Willian sukses melepaskan tembakan melengkung yang tidak bisa dijangkau oleh David Marshall. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Chelsea. Pada menit ke 67 The Blues sukses menggandakan kedudukan. Melalui skema serangan balik, Nemanja Matic melepaskan tembakan keras yang memantul. Bola rebound dicocor oleh Diego Costa dan menyudahi pertandingan dengan skor 2-0.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge