0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Pemenangan Calon Gubernur Tak Ingin Terjebak Hasil Survei

Agus Yudhoyono-Sylviana Murti (merdeka.com)

Timlo.net – Jelang pemilihan gubernur DKI 2017, survei yang dilakukan sejumlah lembaga sudah dilakukan. Menanggapi itu, tim pemenangan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memilih fokus memenangkan pilgub.

Anggota tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Roy Suryo, menegaskan pihaknya tak mau cepat berbangga menang poling di media sosial (medsos). Mereka kini tengah fokus untuk memenangkan hasil sebenarnya di Pilgub DKI 2017.

“Karena itu poling, tapi kami ingin menang di TPS-nya,” kata Anggota tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Sabtu (1/10).

Meski begitu, Roy mengapresiasi dukungan netizen telah mendukung Agus-Sylvia. Pasangan ini mendapat perolehan dukungan sebesar 39 persen dari dua pasangan lainnya. Poling ini dilakukan salah satu media massa melalui jejaring sosial Twitter.

“Terimakasih, ini awal yang baik dan pertahankan,” ujarnya.

Sementara di posisi kedua, ada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dengan perolehan suara sebesar 37 persen.

Tim pemenangan Ahok-Djarot, Masinton Pasaribu menganggap poling tidak menentukan hasil di tempat pemungutan suara (TPS) nantinya.

“Karena itu poling, tapi kami ingin menang di TPS-nya,” tegas Masinton.

Senada dengan Masinton, Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, menyatakan suara Jakarta tidak bisa dilihat dari hasil poling media sosial. Dalam poling ini, Anies-Sandiaga menempati posisi ketiga dengan perolehan suara 24 persen.

“Suara rakyat itu tidak dengan sekedar poling, tetapi melalui lapangan,” jelas Mardani.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge