0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga PSS vs Persepam Diwarnai Kericuhan

foto: Aryo
Kericuhan mewarnai laga PSS Sleman kontra Persepam Madura, Sabt (1/10) sore. (foto: Aryo)

Sleman – Kericuhan mewarnai pertandingan antara PSS Sleman melawan Persepam Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10). Pertandingan pertama babak 16 besar ISC B ini berakhir dengan ricuh antara penonton dengan aparat keamanan.

Keributan itu terjadi beberapa setelah laga berakhir imbang, 1-1. Terjadi aksi lempar yang dilakukan suporter ke arah aparat keamanan.

Alhasil adanya kericuhan tersebut, membuat aparat kepolisian melepaskan tembakan air mata ke arah suporter agar keluar dari Stadion.

Akibat bentrokan itu, sejumlah penonton dan polisi terluka dan dibawa ke ruang perawatan stadion. Tak hanya itu belasan suporter terkena gas air mata sehingga mendapatkan pertolongan dari petugas medis.

Bahkan ruangan kesehatan di Stadion termegah di DIY tersebut, tak cukup menampung banyaknya suporter yang terluka dan panas gas air mata.

Uniknya lagi, sejumlah penonton juga kesurupan dengan berteriak histeris saat mendapat perawatan. Beberapa penonton yang kesurupan pun dipisahkan. Kebanyakan suporter yang kesurupan adalah para wanita.

Dalam laga ini, PSS unggul lebih dulu di babak pertama, tepatnya pada menit 38. Tri Handoko menjebol gawang Persepam, memanfaatkan sepak pojok Dicky Prayoga. Tim tamu, mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Faris Aditama. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge