0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bandara Adi Sumarmo Jadi Hub Airport

timlo.net/nanin
Bandara Adi Soemarmo (timlo.net/nanin)

Solo – Bandara Internasional Adi Sumarmo akan dijadikan hub airport atau bandara penghubung oleh maskapai penerbangan Lion Air. Hal itu dikarenakan lokasinya yang strategis dan dapat menjadi alternatif penumpang yang ingin berkunjung ke Jawa Tengah.

“Memang tidak bisa dipungkiri bahawa sekarang ini, para penumpang di luar kota masih menganggap jika ingin berkunjung ke Jawa Tengah harus melalui Yogjakarta dan Semarang. Oleh karena itu kita ingin merubahnya, dengan memberikan alternatif melalui Bandara Adi Sumarmo,” ujar Genaral Manager Service Lion Air, Azhari Hasan kepda wartawan, Sabtu (1/9).

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membuka rute penerbangan baru secara direct menuju Solo. Dengan demikian para penumpang tidak perlu transit jika ingin melakukan perjalanan keberbagai kota di jawa Tengah.

“Bahkan dengan dibukanya lima rute baru ini, kita akan buat Bandara Adi Sumarmo sebagai hub airport. Alsannya di Solo kondiis lalu lintasnya masih memadai dan belum sekrodit Jogjakarta dan Semarang,” jelas dia.

Dengan dibukanya beberapa rute baru tersebut, ia berharap dapat turut mendongkrak potensi yang ada di Soloraya. Baik disektor bisnis maupun pariwisata.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge