0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Perseru, Greg Belum Pasti Jadi Starter

Greg Nwokolo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja )

Solo — Persija Jakarta resmi mendapatkan striker haus gol, Greg Nwokolo dari Persipura. Greg pun menjadi bagian dari Macan Kemayoran di sisa kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Bisa jadi, pertandingan Persija kontra Perseru di Stadion Manahan, Minggu (2/10) besok, menjadi debutnya. Namun, Pelatih Kepala Persija, Muhammad Zein Al Hadad atau Mamak tak menggaransi Greg bisa turun sejak menit pertama.

“Tentu menjadi satu hal yang menyenangkan bagi kami bisa mendapatkan Greg. Dia pemain yang luar biasa. Tapi belum bisa saya pastikan apakah Greg menjadi starter besok,” terang Mamak dalam sesi konferensi pers, Sabtu (1/10) siang.

Menghadapi Perseru, Mamak telah melakukan persiapan intens sejak berlatih di Yogyakarta. Seperti akhir pekan lalu, Persija beruji coba dengan PSS Sleman yang berakhir sama kuat 2-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

“Evaluasinya ada pada kerjasama tim dan penyelesaian akhir yang masih lemah. Semoga anak-anak bisa bermain maksimal besok,” tandas eks legenda Niac Mitra ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge