0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bapaknya Disamakan dengan Ahok, Ini Tanggapan Boy Sadikin

Boy Sadikin (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Anak mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin, Boy Sadikin, sedih dikatakan bapaknya dalam memimpin Jakarta mirip Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia tak terima gaya kepemimpinan Ahok disamakan dengan bapaknya.

“Saya bangga nama bapak saya dibawa-bawa mereka tapi sekaligus juga sedih, karena enggak mirip,” kata Boy Sadikin seperti dilansir dari I, Jumat (30/9).

Menurut Boy Sadikin, bapaknya selama memimpin DKI Jakarta berbeda dengan gaya Ahok.

“Bapak saya enggak pernah maki-maki anak buah di depan umum, apalagi dimasukkan ke youtube,” jelas Boy Sadikin.

Almarhum Ali Sadikin, menurut Boy Sadikin, kalau marahin anak buahnya di dalam ruangan. Bahkan pernah mukul, tapi setelah itu dikasih uang.

Seperti diketahui, Boy Sadikin keluar sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), karena tidak sependapat dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri yang mengusung Ahok sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Boy Sadikin memutuskan untuk mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Boy pun kini ditunjuk menjadi tim sukses pasangan tersebut. [sho]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge