0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kotak Ajaib Untuk Para Pecandu Smartphone Sembuhkan Kecanduan

Distractagone. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com)

Timlo.net—Sekarang ada sebuah hadiah yang tepat untuk teman atau keluarga yang kecanduan smartphone: sebuah kotak isolasi untuk smartphone dan ponsel. Kotak DistractaGone karya tim asal Amsterdam, Belanda diciptakan untuk mengunci smartphone atau ponsel dalam durasi tertentu. Ada timer digital untuk mengatur durasi dan kotak itu akan terkunci mulai dari beberapa menit hingga jam. Kotak akan terbuka saat durasi waktu berakhir.

Tim tersebut saat ini sedang mencari dana di Kickstarter untuk memproduksi kotak itu. Mereka ingin mengumpulkan dana sebesar $44.700. Saat ini ada sekitar 486 orang yang menyumbangkan uang. Sementara itu uang yang terkumpul berkisar $28.888. Waktu pengumpulan dana sendiri tersisa sekitar 18 hari.

Dalam halaman penggalangan dana itu, DistractaGone menulis: “Terima kasih untuk tidak melihat smartphone Anda selama semenit untuk membaca lebih banyak tentang DistractaGone. Kotak ini menawarkan waktu tanpa gangguan konstan.”

Untuk menggunakan DistractaGone, bukalah penutup kotak dan taruh smartphone di dalam kotak. Tutup kotak dan atur berapa lama kotak terkunci. Durasi waktu bisa dalam hitungan menit hingga jam. Kotak ini bisa menyimpan empat ponsel sekaligus dan memakai baterai AA dengan dimensi 166x 85 x 60 mm.

Ada juga kotak DistractaGone edisi terbatas bernama Golddigger. Kotak itu dijual senilai $614. Alasan kenapa kotak ini mahal karena kotak itu dilapisi bubuk emas, dengan interior kulit dan ukiran khusus. Ada juga efek audio dan kemampuan untuk memblokir sinyal smartphone.
Sumber: Nextshark.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge