0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pelajar Berkelahi, Satu Meninggal

Ilustrasi perkelahian (merdeka.com)

Timlo.net — Dua pelajar, Dendi Onwesli (15) dan Perdinan (16) terlibat perkelahian atau duel, Jumat (30/9) sekitar pukul 11.30 WIB. Akibatnya, satu di antara mereka terpaksa dilarikan ke klinik dan akhirnya meninggal dunia. Kejadian itu setelah keduanya pulang dari sekolah masing-masing.

Siswa yang tewas adalah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bukit Raya setelah mengalami luka akibat pukulan dari pelaku yang merupakan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Zamrat Pekanbaru.

Peristiwa itu bermula ketika kedua siswa ini mampir di sebuah warnet di Jalan Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru setelah pulang dari sekolah. Kemudian keduanya saling pandang sinis dan akhirnya tersulut emosi.

“Pelaku dan korban mampir ke warnet saat pulang sekolah, dan mereka saling pandang lalu berkelahi,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan, Jumat (30/9).

Akibat perkelahian itu, korban mengalami luka dalam di ulu hatinya karena dipukul oleh pelaku. Teman korban yang melihat kejadian itu langsung membawanya ke klinik terdekat. Namun saat diperjalanan, korban tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang dibonceng temannya.

Di klinik, korban mendadak muntah-muntah dan tak berapa lama kemudian akhirnya meninggal dunia. Saat itu pelaku yang masih berstatus pelajar itu sudah diamankan di Polsek Tenayan Raya. Sedangkan jasad korban sudah berada di RSUD Arifin Achmad.

“Kita akan lakukan outopsi untuk mengetahui lebih jelas penyebab meninggalnya korban. Kasus ini kita selidikin,” tandasnya.

[sho]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge