0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Internal Persis, IM Naik Peringkat

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Tim Indonesia Muda (IM) berhasil memperbaiki peringkat di klasemen sementara kompetisi internal Persis Solo. Kemenangan besar diraih atas AD Batik 5-0 di lapangan Karangasem, Rabu (28/9) kemarin. Kemenangan ini yang kedua bagi IM setelah melakoni enam laga di Divisi II. IM membukukan dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. IM bertengger di urutan keenam klasemen sementara dengan mengantongi delapan poin.

“Sebenarnya kami tak menyangka bisa menang besar. Hasil ini menunjukkan tim kami makin solid. Berarti anak-anak bermain bagus dan dalam kondisi yang sehat,” papar Pelatih IM, Didik Supriyadi, Jumat (30/9).

Kelima gol itu masing-masing dicetak oleh empat penggawa IM. Striker Ateng memboyong dua gol, sedangkan tiga gol lain diciptakan oleh Faliyan (gelandang serang), Tandan (striker), dan Dimas (gelandang bertahan). Atas hasil tersebut, IM untuk sementara naik dari peringkat ke-10 menjadi keenam.

Sementara itu, pada partai lain ADIDAS merebut kemenangan atas UMS di Lapangan Kartopuran, Kamis (29/9). Hasil bagus 1-0 ini membikin ADIDAS menggeser Al Wathoni di peringkat keempat klasemen sementara. ADIDAS kini mengumpulkan 12 poin atau unggul tiga angka dari Al Wathoni yang berada di urutan kelima.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge