0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor Dipenuh Tulisan Protes Pemecatan, Ini Jawaban Nahrowi

Dinding kantor Desa Tirtomarto dipenuhi tulisan kertas bernada protes pemecatan terhadapa mantan Kades Nahrowi (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten – Mantan Kepala Desa (Kades) Tirtomarto, Nahrowi mengaku, tidak mengetahui aksi penempelan sejumlah kertas di dinding kantor desa setempat, Jumat (30/9) pagi. Bahkan, ia juga membantah sebagai dalang atas penempelan kertas bernada protes terhadap Bupati Klaten Sri Hartini atas pencopotan dirinya sebagai Kades Tirtomarto.

“Saya juga baru mengetahuinya pagi ini. Saya mendapatkan kabar ada protes (penempelan kertas) yang dilakukan warga,” ujar Nahrowi, Jumat (30/9).

Diceritakan, sepulang dari kompleks Pemkab Klaten, Kamis (29/9) kemarin, ia langsung pergi ke Yogjakarta. Malam harinya ia baru pulang ke rumah dan belum ada kejadian apa-apa.

Meski ada kejadian tersebut, Nahrowi berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan anarkis. Sebab, ia tengah fokus mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) atas pemecatan dirinya berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Klaten No 141.1/206/2016 tertanggal 8 September itu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge